Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Mahkamah Agung Amerika Serikat dan Nubuat Alkitab

Dalam berbagai keputusan demi keputusan, Mahkamah Agung Amerika Serikat sedang menggenapi nubuat Alkitab. Paling terakhir ini, Mahkamah Agung AS ini melakukannya dengan cara membiarkan keputusan pengadilan federal tetap berlaku, sehingga meruntuhkan hukum negara bagian yang melarang “pernikahan” sesama jenis, secara efektif membuat “pernikahan gay” sebagai hukum di negeri AS. [Beberapa negara bagian AS yang konservatif membuat undang-undang untuk melarang “pernikahan gay.” Tetapi, pengadilan federal AS membuat keputusan bahwa negara bagian harus mengakui “pernikahan gay.” Negara-negara bagian yang terkena mengajukan kasasi kepada Mahkamah Agung, tetapi kasasi mereka ditolak, sehingga mereka harus mengakui “pernikahan gay.”] Pada tahun 1973, dalam kasus Roe vs. Wade, Mahkamah Agung memutuskan bahwa wanita-wanita AS memiliki hak untuk membunuh anak-anak mereka yang dalam kandungan, yang adalah sesuai dengan gambar dan rupa Allah.

Keputusan ini didasarkan pada suatu “hak privasi” yang mistis. Pada tahun 1963, Mahkamah Agung memutuskan bahwa pembacaan Alkitab dan doa tidak diizinkan di sekolah-sekolah umum. Secara efektif ini merampas dari pada murid dan guru, hak asasi mereka yang dijamin undang-undang akan kebebasan berbicara dan kebebasan beragama.

 

Semua keputusan MA ini melawan Allah mahakuasa dan Firman kudusNya. Ini adalah penggenapan Mazmur 2, yang menggambarkan para penguasa bumi bersepakat untuk melawan Tuhan dan Yang DiurapiNya (Mesias dalam bahasa Ibrani, Kristus dalam bahasa Yunani). Menurut nubuat yang sudah berusia 3000 tahun ini, pada penguasa akan berkata, “Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!” (Maz. 2:3). Ini mengacu kepada penolakan akan hukum Allah. Tentu saja, Mahkamah Agung AS bukanlah satu-satunya institusi yang bersepakat melawan Allah. Ini adalah fenomena global yang mempersiapkan kedatangan antikristus dan Peperangan Harmagedon.

0 Silakan Berkomentar: