Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

12 Pesan dunia Untuk Melawan Tuhan

1. Dunia menawarkan keinginan daging dan merangsang mata anda pada hawa nafsu yang jahat. akibatnya terjadi perselingkuhan dan perceraian.

2. Dunia merangsang mata laki-laki untuk melihat lekuk-lekuk tubuh wanita yang tidak memperhatikan penampilannya hanya karena tujuan menerima pujian "wow dan cantik". ujungnya melakukan seks diluar nikah

3. Dunia mendorong wanita untuk memakai pakaian dan rok yang minim dan terbuka-buka. Dengan alasan supaya "Laku"
 

4. Dunia merangsang telinga anda untuk mendengar musik yang melemahkan kerohanian anda ( Sehingga anda tidak bisa membedakan musik rohani dan musik duniawi)
 

5. Dunia menawarkan kekayaan materi, dengan cara menggunakan pada tempat yang salah, di tempat Karaoke, penjudian, pemabukan, pestapora, Penghisap naroba dll.
 

6. Dunia berusaha menjauhi diri anda dari Tuhan dengan cara mendapatkan pekerjaan yang tidak ada waktu untuk berkumpul berjemaat.
 

7. Dunia memberi pesan untuk mencari pasangan yang tidak seiman dengan alasan " saya bisa selamatkan dia, justru dia yang terbawa oleh karena sudah terlanjur cinta" ( Penyesalan seumur hidup)
 

8. Dunia menawarkan kenikmatan hidup melalui kehidupan yang sembrono dan tidak terpuji
 

9. Dunia menawarkan persamaan iman demi mendukung program Iblis jangka panjang.
 

10. Dunia menawarkan kesatuan rohani supaya program iblis tidak segera diketahui dengan berbagai metode " Kutak padang dari gereja mana asalkan ada nama Yesus itu adalah jemaat Tuhan"

11. Dunia memiliki tekad dengan Tidak memiliki separasi baik dari segi kerohanian maupun dari segi pergaulan

12. Dunia memperhalalkan segala sesuatu, supaya orang yang mau mencari kebenaran Tuhan segera akan lenyap.

Dan ada banyak lagi program iblis dimasa yang akan datang baik di gereja maupun di dalam kehidupan sehari-hari, ingat iblis menyesatkan dari dalam gereja bukan dari luar karena kalau dari luar semakin dibabat semakin merambat " Iblis tidak sukses", Tetapi kalau dari dalam gereja iblis sangat sukses. Saudara sekalian, Semoga pesan ini membangun kerohanian anda. Saya mendoakan anda supaya anda mencari kebenaran Tuhan dan berada di gereja yang tidak kompromi dengan dunia. Tuhan Yesus memberkati anda sekalian. Maranatha.

Ayat Renungan.
"Keadaan manusia pada akhir zaman". 2 Tim 3:1-9

0 Silakan Berkomentar: