Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

TRITUNGGAL

Ketika Filipus berkata kepada Yesus Kristus, "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami" (Yoh.14:8), dijawab oleh Tuhan, "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku?” (Yoh.14:9-10).

Untuk memahami hal TRITUNGGAL ini orang Kristen tentu harus sangat faham menjelaskan Jika Ditanya sama Orang di Luar Kristen.. Kalau kelompok Saksi Jehovah memang sudah tersesatkan dalam masalah Tritunggal, namun bagi kelompok Kristen yang masih percaya pada doktrin Tritunggal seharusnya dapat memahami masalah.Untuk Lebih Jelas mengenai Pribadi Tritunggal 

Silakan Lihat Video ini

0 Silakan Berkomentar: